PENINGKATAN KAPASITAS SATLINMAS DESA KEDUNGSUMBER

(Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Satlinmas Desa Kedungsumber kec. Temayang-Bojonegoro/26-11-2019).

Satlinmas Desa Kedungsumber atau yang akrab di sebut hansip oleh masyarakat Desa Kedungsumber merupakan salah satu Lembaga Desa yang berkecimpung di bidang keamanan,ketertiban masyarakat.
Guna menghadapi Pemilihan Kepala Desa Kedungsumber tahun 2020 tepatnya tanggal 19 Pebruari 2020.Pemerintah Desa menganggarkan di dalam apbdes untuk kegiatan Peningkatan kapasitas linmas.
Dalam kegiatan tersebut yang d ikuti 1 pleton Satlinmas yang berjumlah 32 orang tersebut cukup memberikan tambahan bekal kemampuan dalam mengemban tugas bagi Linmas Desa Kedungsumber.
Kasi Trantib Kec. Temayang Kab. Bojonegoro sebagai narasumber dalam pelatihan tersebut mengatakan “Satlinmas merupakan mitra kerja bagian dari Satpol PP di harap mampu untuk melaksanakan tugasnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Kedungsumber, khususnya dalam kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Bojonegoro-Jawa Timur, akan tetapi kondisi aman,tertib dan tentram juga menjadi tanggup jawab semua elemen masyarakat Desa Kedungsumber khususnya dan masyarakat luas umumnya “.(Ahad/30-11-2019 Kasi Pem Desa Kedungsumber).

Updated: 3 Desember 2019 — 8:45 am