MAHASISWA DAN MAHASISWI RPL-DESA PRODI ILMU ADMINISTRASI NEGARA UNESA MENYELENGGARAKAN SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL

(Kegiatan foto bersama Mahasiswa RPL-Desa dalam acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal di kediaman Kepala Desa Ngantru (Bapak YASONO) yang juga merupakan Mahasiswa RPL-Desa/Sabtu,21-05-2022)

Untuk menyambung silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar mahasiswa RPL-Desa, Kelas F Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Prodi Ilmu Administrasi Negara Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada Hari Sabtu tepatnya tanggal 21 Mei 2022 menyelenggarakan acara Halal Bi Halal. Kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Ngantru Kec. Ngasem Kab. Bojonegoro di kediaman Kepala Desa Ngantru (Bapak Yasono) yang juga merupakan salah satu Mahasiswa RPL-Desa Prodi Ilmu Administrasi Negara sekaligus Penanggung Jawab Mata Kuliah Azaz-Azaz Management.

Kegiatan Halal Bi Halal yang di rangkai dengan musyawarah dalam Pembahasan

Menghasilkan :

Pemilihan Penanggung Jawab Kelas F

  1. Ketua : Deni Susanto
  2. Sekretaris : Heni Atmianingsih
  3. Bendahara : Hayun Ulfa

Pemilihan Penanggung Jawab Mata kuliah

  1. Azman : Hayun + Pratama Diki
  2. Ran : Heni + Ali Mokharom
  3. San : Gunawan + Ika Rahayu
  4. TO : Khosin + Yuni
  5. han : deni + Gunarsih
  6. KBP : Arief + Yeni Agus
  7. PAP : Suyono + antok

Iuran  Rutin (perbulan Rp.50.000) setiap mahasiswa, yang di gunakan untuk kegiatan Mahasiswa RPL-Desa Kelas F yang berkaitan dengan kegiatan bersama

Pertemuan anjangsana dua Bulan sekali

Pertemuan 1 Ngasem

Pertemuan 2 Dander

Pertemuan 3 Temayang

Pertemuan 4 Bubulan

Pertemuan 5 Ngambon

Pertemuan 6 Gondang

Pertemuan 7 Sekar

Untuk Waktu Menyesuaikan.

Kelas F Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Prodi Ilmu Administrasi Negara Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang berjumlah 46 mahasiswa yang terdiri dari Kecamatan Temayang,Ngasem,Ngambon,Bubulan,Sekar dang Gondang. Dalam kegiatan tersebut juga di sepakati akan di adakan pertemuan dua bulan sekali untuk menyambung tali silaturahmi serta membahas permasalahan yang di hadapi selama perkuliahan untuk mendapatkan solusi bersama.(Penulis opr PPID/ SUYONO)

Updated: 21/05/2022 — 16:47