LINGKUNGAN BERSIH

SOSIALISASI / PEMBINAAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

pembinaan-kebersihan-lingkungan

Dalam Rangka untuk menciptakan Lingkungan Bersih, Sehat, Tertib dan Aman, Pemerintah Desa Kedungsumber pada hari Sabtu tanggal 10 September 2016 telah mengadakan Sosialisasi tentang pentingnya hidup dengan Lingkungan yang bersih, sehat, tertib dan aman. sosialisasi yang dari jam 09.00WIB tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kedungsumber.

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 orang diantaranya Perangkat Desa, BPD, Bidan Desa & Mantri Kesehatan, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Waninta se-desa Kedungsumber.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Kedungsumber (Ir. KARDI), dan Ketua BPD Kedungsumber (SUNGGITO, S.Pd) berlangsung lancar. Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa Kedungsumber banyak menyampaikan pesan, arahan, ajakan tentang pentinganya kesadaran  untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, tertib dan aman. dan juga dalam sambutannya beliau menyampaikan lingkungan bersih harus diawali dari diri/masyarakat yang bersih dan sehat. sehingga lingkungan bersih, sehat, tertib dan aman akan mudah diciptakan.

dalam kesempatan itu hadir juga Kasi PMD Kecamatan Temayang (SUKIRNO, S.Sos), dan BABINSA Kedungsumber (MASDUQ ALI NURDIN) yang juga banyak memberikan masukan – masukan dan arahan pentingnya lingkungan bersih, sehat, tertib dan aman.

Dengan lingkungan bersih, sehat, tertib dan aman akan tercipta masyarakat Kedungsumber yang sehat, cerdas, produktif dan bermanfaat.

pembinaan-kebersihan-lingkungan2

pembinaan-kebersihan-lingkungan3

 

 

Updated: 20 September 2016 — 9:52 pm