KARNAVAL “SUGIHAN MANDIRI KEDUNGSUMBER BERPRESTASI”

(Kegiatan Karnaval dalam rangka peringatan HUT ri-ke 74/Ahad, 18-08-2019)

Guna memperingati HUT RI-Ke 74 di Dusun Sugihan Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang menyelenggarakan pawai Karnaval. Desa Kedungsumber yang merupakan salah satu Desa yang terletak di Wilayah Kecamatan Temayang memiliki wilayah yang terpencar antara satu Dusun ke Dusun yang lain, Yang mana wilayah tersebut terbentang oleh hutan dan gunung yang berjarak kurang lebih 12 Km.
Dalam Peringatan HUT RI-Ke 74 kali ini berbagai kegiatan di lakukan oleh Pemerintah Desa Kedungsumber di antaranya Karnaval, Jalan santai, Hiburan pentas seni, lomba anak-anak dll. Dalam kegiatan Karnaval yang di selenggarakan pada hari Minggu Tanggal 18 Agustus 2019 cukup meriah. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 13 Kelompok yang di wakili setiap RT.,SD dan PAUD.
Kegiatan Karnaval yang di mulai pukul 13.30 WIB. Sampai pukul 17.00 WIB. Di buka langsung oleh Kepala Desa Kedungsumber. Yang mana kegiatan tersebut beralan dengan lancer tanpa ada kendala.’’Kami mewakili jajaran Pemerintah Desa Kedungsumber menyampaikan banyak terimakasih Kepada Panitia Penyelenggara,dan atas partisipasi seluruh masyarakat Dusun Sugihan yang ikut menyemarakkan kegiatan Karnaval di Dusun Sugihan serta pihak keamanan yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut’’ Ujar Kepala Desa Kedungsumber Ir. KARDI.(Kasipem/18-08-2019)

Updated: 20 Agustus 2019 — 9:58 am