Sambutan meriah PKK Kedungsumber kepada Ibu Wakil Bupati Bojonegoro

Bojonegoro (18/03) kedungsumber.desa.id – Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro Ibu Dr. Endah Budi Irwanto di Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro Jawa timur Senin 18 Maret 2019 disambut meriah oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Temayang dan segenap Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Temayang. Peserta yang hadir dalam  kegiatan tersebut sekitar 185 orang dari undangan 200 orang, terdiri dari unsur Muspika Kecamatan Temayang, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Temayang, Tim Penggerak PKK, Dasa Wisma, Lansia, dan Balita Desa Kedungsumber dan Desa Kedungsari.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK setelah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro Ibu Dr. Endah Budi Irwanto beserta rombongan memasuki lokasi kegiatan (Pendopo Graha Dwipayana Balai Desa Kedungsumber).

Pemberian Bantuan ke Lansia dan Balita oleh Ketua TP. PKK Kabupaten
Ibu Dr. Endah Budi Irwanto
Senin, 18 maret 2019 – Adi

Selanjutnya Penyampaian Laporan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Temayang Ny. Heri Widodo, sebelum acara inti pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro yang juga beliau adalah Ibu Wakil Bupati Bojonegoro memberikan pengarahan kepada peserta yang hadir dan  berpesan agar semua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa selalu meningkatkan Kinerja dan juga pelayanan terhadap masyarakat. Selesai pengarahan dilanjutkan dengan Pemberian bantuan kepada Lansia dan Balita.

Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro Ibu Dr. Endah Budi Irwanto di Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang dalam rangka Pembinaan Administrasi PKK untuk Desa Kedungsumber dan Desa Kedungsari sesuai dengan jadwal rutin Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro.

Pembinaan Administrasi PKK Desa Kedungsumber dan Kedungsari oleh TP. PKK Kabupaten
Senin, 18 maret 2019 – Adi

Kegiatan Pembinaan tersebut dilaksanakan di dua tempat, Dasa Wisma dilakukan Pembinaan di Pendopo Graha Dwipayana dan Pokja PKK dilakukan Pembinaan di Ruang Pertemuan PKK Lantai 2 Kantor Desa Kedungsumber. Pembinaan berjalan lancar sehingga tidak lama kemudian kegiatan tersebut selesai. (Senin, 18/03 – Adi).

Foto Bersama TP. PKK Kabupaten , Pemerintah Desa, Bhabinsa,
Bhabinkamtibmas Kedungsumber
Senin, 18 maret 2019 – Adi
Updated: 18 Maret 2019 — 7:29 pm