PPS Desa Kedungsumber melaksakan Pencermatan Terhadap Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilgub Jawa Timur serta Pilbub Bojonegoro Tahun 2018

Sosialisasi dan Pencermatan DPS Pilgub Jawa Timur serta Pilbub Bojonegoro Th. 2018, Minggu 01/04 (Foto : Adhi)

kedungsumber.desa.id (01/04) – Untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa timur serta pemilihan bupati dan wakil bupati bojonegoro tahun 2018, hari ini Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa kedungsumber kecamatan temayang kabupaten bojonegoro melaksanakan sosialisasi serta pencermatan daftar pemilih sementara (DPS) serentak bertempat di Balai Desa Kedungsumber.

sosialisasi dan pencermatan dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Desa Kedungsumber : Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, RT RW dan Perwakilan lembaga Desa. selain itu berkenan hadir pula perwakilan PPK Kecamatan Temayang dan juga PPL Desa Kedungsumber.

dalam sambutan ketua PPS desa Kedungsumber (SUYONO) “nama-nama yang tercantum dalam Daftar Pemilih Sementara yang telah dipasang di balai desa dan juga tempat-tempat strategis yang mudah dilihat masyarakat  mohon di cermati agar jangan sampai ada yang terlewatkan “.

selain itu ditandaskan pula oleh Kepala Desa Kedungsumber (Ir. KARDI), agar mendapatkan hasil yang bagus dan maximal agar semua elemen terkait dan masyarakat berkenan bekerjasama dalam informasi maupun pendataan.

Pemasangan DPS Pilgub Jawa Timur serta Pilbub Bojonegoro Th. 2018, Sabtu 24/03 (Foto : Dwik)

Pemasangan DPS Pilgub Jawa Timur serta Pilbub Bojonegoro Th. 2018, Sabtu 24/03 (Foto : Dwik)

Updated: 1 April 2018 — 5:40 pm