MUSRENBANG DESA KEDUNGSUMBER TAHUN 2020 UNTUK TAHUN 2021

(Kegiatan Musrenbang di Desa Kedungsumber/Senin,06-12-2020)

MUSRENBANGDes atau lebih lengkapnya kepanjangan dari Musyawarah Rencana Pembangunan Desa adalah kegiatan tahunan yang di lakukan oleh Pemerintah Desa, Menjelang awal tahun 2020 merupakan hal yang tidak asing lagi untuk jajaran Pemerintah Desa Kedungsumber, setelah melakukan serap aspirasi tingkat Dusun selanjutnya Pemerintah Desa Kedungsumber menyelenggarakan kegiatan Musrenbang (Munyawarah rencana pembangunan) Desa Kedungsumber tahun 2020 untuk tahun 2021.

Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua BPD Desa Kedungsumber dan juga tidak ketinggalan sebagai narasumber Kasi PMD dan Kepaa UPT Pertanian dll. Kegiatan yang di mulai sejak pukul 13.00 s/d pukul 15.00 wib. tersebut tentu merupakan kegiatan penting untuk menentukan Pembangunan dari berbagai sektor di wilayah Desa Kedungsumber.
”Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kedungsumber yang telah melaksanakan Perencanaan,realisasi dan pelaporan secara tertib, dan hal tersebut sudah kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten,, ujar Camat Temayang Bapak Imam Cahyono./senin,06-01-2020
Dalam kegiatan tersebut menjadi pembahasan dan usulan topik utama yang meliputi kegiatan Pariwisata dan kuliner,Pertanian, peternakan serta pembangunan di wilayah Desa Kedungsumber.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri 86 peserta musyawarah yang terdiri dari jajaran Pemerintahan Kedungsumber,Muspika Kecamatan Temayang,PKK,tokoh pemuda dll.setiap unsur rapat di beri kesempatan untuk menyampaikan usulan dan kritikan untuk membangun.(Doc. kasipem Desa Kedungsumber/06-01-2020).

Updated: 7 Januari 2020 — 6:57 am