Mahasiswa KKN 53′ 2019 UIN Sunan Ampel, Disambut dengan hangat oleh Aparatur Ds. Kedungsumber

Selasa, 15 Januari 2019 merupakan hari yang ditunggu tunggu, karena pada hari itu tibalah 17 orang mahasiswa KKN Transformatif dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya di desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang. Pada hari ini pula mahasiswa KKN disambut dan diterima dengan hangat oleh aparatur desa Kedungsumber.

            Penerimaan Mahasiswa KKN Kelompok 53 dilaksanakan di ruang pertemuan PKK, yang bertempat di kantor desa Kedungsumber. Acara dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pukul 10.30. Acara yang sederhana, dengan langsung dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Kedungsumber, Ir. Kardi.  Acara ini dihadiri oleh beberapa aparatur desa, yakni Ibu Sekretaris Desa, Kepala Dusun Kricak, Kaur dan Kasi.

Sambutan dan pengarahan juga langsung dipaparkan oleh bapak Kepala desa, beliau mengenalkan gambaran umum dari desa dan dukuh/dusun yang ada di desa Kedungsumber. beliau juga berpesan kepada Mahasiswa KKN “Saya berharap pada adik adik KKN agar dapat memanfaatkan waktu yang ada dengan semaksimal mungkin, dikarenakan jarak antar dukuh terbilang cukup jauh. Adik adik juga harus bisa membaur dengan masyarakat agar dapat menemukan dan berbuat sesuatu untuk masyarakat”

Setelah sambutan, bapak kepala desa juga mempersilahkan perwakilan dari Mahasiswa KKN untuk menyampaikan satu dua patah kata. Dalam hal ini, Koordinator desalah yang mewakili untuk memberikan sambutan, ia bernama Anas Fawaid dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Anas menyampaikan terima kasih telah disambut dan diterima dengan hangat oleh aparatur desa, ia juga memohon bimbingan dan bantuan dalam proses pengabdian, menemukan potensi desa dan bimbingan dalam menjalankan program kepada aparatur desa.

Updated: 10 Maret 2019 — 10:05 pm