FARMER VISIT OLEH UMM

(Penerimaan mahasiswa UMM dalam kegiatan Farmer Visit, 21 nop 2019)

Universitas Muhammadiyah Malang atau yang akrab di sebut UMM. Adalah salah satu Universitas terbesar yang berada di Propinsi Jawa Timur tepatnya di Kota Malang.Pada hari Kamis tanggal 21 Nopember 2019 Pemerintah Desa Kedungsumber melakukan sambutan terkait kedatangan Mahasiswa dari UMM yang berasal dari fakultas pertanian dan peternakan Program studi Agribisnis.

Sebanyak 82 mahasiswa yang terdiri dari 17 kelompok tersebut di sebarkan di setiap RT d seluruh wilayah Desa Kedungsumber.
Dalam sambutannya yang di wakili oleh salah satu Dosen dari Program studi pertanian dan peternakan mengatakan “tujuan untuk dari kegiatan Farmer Visit selama 3 hari di Desa Kedungsumber Kec. Temayang adalah untuk melihat potensi dari desa sebagai dasar dokumen tertulis untuk rencana dokumen pembangunan pemerintah Desa kedepan”.

Kegiatan Penyambutan dalam rangka penerimaan Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang tersebut langsung di terima oleh Kepala Desa Kedungsumber dan di hadiri oleh jajaran Perangkat Desa.”Kami berharap kegiatan yang singkat selama 3 hari yang di lakukan oleh mahasiswa UMM ini bisa memberi dampak positif baik dari Masyarakat Desa Kedungsumber dan dari UMM”ujar Kepala Desa Kedungsumber Bapak Ir. Kardi dalam sambutannya.(Kamis,21 Nop 2019/Kasi pemerintahan).

Updated: 1 Desember 2019 — 9:56 am